Hermansyah Tuntut Ali Munir Dugaan Pencemaran Nama Baik

1404

SAROLANGUN-Hermansyah akan menuntut Ali Munir dengan dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Kabupaten Sarolangun.

Hermansyah melalui kuasa hukum Andrian Evendi SH mengatakan. Dasar kami mengajukan gugatan Ali Munir yang menuduh klaein saya untuk membeli alat berat Eksavator jadi Abang Herman di kasih uang oleh Ali Munir untuk membeli alat Eksavator Faktanya itu tidak ada, katanya, Kamis 27 Juni 2021 / Khamis 6 Dzulqaidah 1442.

Perjanjian untuk usaha kerjasama itu lah Fakta sebenernyo usaha ini bermacam macam perkebunan pokok nya bukan untuk pembeli alat berat Ekcavator, Ali Munir itu salah.

Kami menyampaikan gugatan melalui Pengadilan Negeri Sarolangun pada hari Senin 31 Mei 2021. Dan sudah didaftarkan Pengadilan Negeri Sarolangun Rabu No.15 / 2021 dengan dugaan gugatan atas pencemaran nama baik klaein saya Karena ini bukan pengelapan atau penipuan pembelian alat berat Excavator, ini adalah uang yang untuk kerjasama menjalankan usaha dan abang Herman sudah membayar uang Rp.500.671.722 itu sudah di bayar

Kami merasa di rugikan baik fisik psikologis klaein saya ini dirugikan, ujar Kuasa hukum Andrian Evendi, SH, maka dari itu kami aju gugatan metril 1 miliar Rupiah. Kenapa kami minta 1 Miliar karena klaein kami merasa kena psikologi dipanggil polisi, dan pencemaran nama baik, selain itu juga sudah dinaikan ke media massa.

Media yang naikan berita mengatakan, Herman Syah itu tidak ada impormasikan kami akan membuat hak jawaban kami.

(Afdol)