Herman Effendi Siap Berkompetisi Rebut Ketua Partai GOLKAR Merangin

153

MERANGIN-Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Merangin, para kandidat yang akan ikut bertarung tentu sudah melakukan koordinasi dengan para Pimpinan Kecamatan dan juga para petinggi Partai di Provinsi Jambi. Perihal itu dilakukan agar mendapat dukungan dan doa

Salah satu yang akan ikut dalam berlaga merebut kursi ketua DPD II Golkar Merangin yakni Herman Efendi yang tak lain adalah Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Merangin dari Fraksi Partai Golkar.

Saat dijumpai oleh media ini di gedung DPD I Golkar Provinsi Jambi, dirinya mengatakan siap untuk berkompetisi dalam pencalonan nanti.

“Insha Allah saya siap merebut ketua DPD II ini, tentu yang akan kita ikuti dengan santun dan damai, Kami sendiri kader Partai Golkar DPD II Kabupaten Merangin merencakan ikut dalam pemilihan ketua DPD II Golkar Merangin. Tentu mekanisme yang sudah saya lakukan adalah untuk konsilidasi dan silaturahmi kepada pimpinan Kecamatan Golkar yang ada di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Merangin, “Ujarnya

Selain itu Bang Fendi sapaan akrabnya  juga mengklaim bahwa dirinya sudah memenuhi beberpa persyaratan untuk pencalonan nanti.

“kami mendapatkan dukungan yang sudah memenuhi syarat dengan ketentuan yang berlaku dalam Musda nanti. “Jelasnya Rabu (29/7/2020).

Yang membuat dirinya lebih bergelora lagi dalam merebut Kursi Ketua DPD II Golkar Merangin bahwa ia telah meminta restu dan dukungannya kepada seluruh pimpinan DPD II Merangin dan DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Doa dan restu dari merekalah yang membuat kami lebih semangat lagi ikut berkompetensi dalam pemilihan ketua DPD II nanti, dengan mekanisme yang ada, tentu saya akan mengikuti aturan aturan yang sudah ditetapkan, Insha Allah saya siap merebut ketua DPD II ini dengan santun dan damai, “Tegasnya

Meskipun dirinya siap berlaga di Musda nanti,  ternyata Herman Efendi memiliki rasa ketakutan dalam dirinya.

“kita menjaga silaturahmi dan kekompakan yang sudah tercipta selama ini, saya tidak ingin dengan adanya Musda nanti terjadinya perpecahan, itu yang saya tidak inginkan, apa lagi kita sama sama tau bahwa Provinsi Jambi akan mengadakan hajatan yang besar yaitu pemilihan Gubernur. “Imbuhnya

Untuk diketahui bahwa, Musda DPD II Golkar Merangin akan diselenggarakan pada 14 Agustus 2020 nanti, Dan Musda di tempatkan di DPD I yang mana Tempat Musda itu sendiri sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah para pengerus Partai Golkar Provinsi Jambi.(Ajk)