Herhar Supraja Nyatakan Sikap Maju Caleg DPRD Sarolangun Setelah Menuai Dukungan Masyarakat

50

SAROLANGUN – Herhar Supraja, S.ST  yang berdomisili di Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Diam diam rupanya terus menuai dukungan yang bergelombang dari berbagai elemen masyarakat Kecamatan Pelawan dan Singkut .

Ini Maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dari  Dapil Tiga Kecamatan Pelawan Singkut Nomor Urut 2 (dua). Herhar Supraja semakin terharu dan gembira dengan adanya dukungan yang ikhlas dari masyarakat untuk dirinya di Pileg 2019 yang akan datang.

“Yang jelas, saya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 .Demi kemajuan daerah khususnya dari Dapil Tiga Kecamatan Pelawan Singkut, umumnya untuk Kabupaten Sarolangun”tegasnya kepada Awak media, Rabu (19/11/2018).

Walaupun banyak simpatisan dan  dukungan dari berbagai elemen masyarakat dengan restu dari keluarga besarnya, pria yang dalam kesehariannya ini dikenal sangat ramah dengan siapa saja, santun dan rendah diri dalam menyikapi banyaknya dukungan masyarakat terhadap dirinya.

Caleg nomor urut 2 dari Partai PAN ini, tak mau banyak umbar janji atau memberikan harapan yang terlalu muluk muluk pada simpatisannya.

“Saya maju di Pileg 2019, demi menyampaikan aspirasi masyarakat. Bekerja dengan amanah demi kemajuan masyarakat dan daerah Kabupaten Sarolangun”.

Baginya kepercayaan masyarakat harus terus dijaga.Walaupun nantinya jika terpilih menjadi wakil rakyat dirinya akan tetap membuka komunikasi dengan masyarakat, janjinya.

“Niat awal saya maju beranjak Karena Allah demi kepentingan dan kemajuan bersama. Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya “pungkasnya. [*]