Heboh..! Lagi2 Berita Hoax Penculikan Anak Di Sarolangun

68

SAROLANGUN – Banyak beredar akhir-akhir ini berita Hoax tentang penculilan anak, sehingga membuat suasana kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Diantaranya juga terdapat berita hoax di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, pada Hari Senin tadi malam (5/11/2018). Jam. 19.30 WIB.

Anggota Polsek Kota Sarolangun dengan Kades Desa Ujung Tanjung M. Paishol telah mengamankan seorang laki-laki tadi malam yang di katagori orang yang tidak waras (gila) Sugiono bin Parijan (32) warga Jawa Timur.

Saat di konfirmasi netizenews.co.id Kanit Sabara Aiptu F. Aritonang, Selasa (6/11/2018) membenarkan adanya berita hoax akhir-akhir ini, diantaranya dengan diamankan salah satu orang gila tadi malam sehingga beredarlah berita hoax di media sosial tentang penculikan anak di Desa Ujung Tanjung tadi malam, sementara korbannya dalam hal ini tidak di temukan (Nihil), dari pihak Polsek Sarolarangun sampai saat ini tidak ada menerima laporan dari masyarakat tentang penculikan anak, oleh karena itu bagi penyebar berita hoax akan di cari sumbernya dan akan di kenakan pasal UU ITE, tegasnya.
(Sopyan Abusro)