Hebat..!! Anak Gading Gelar Turnamen Voly Ball Kabupaten Sarolangun. Dibuka Kadisporda

62

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah (Disporda) M. Idrus membuka turnamen Voly ball di RT. 04 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, yang di dampingi Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, S.ST, Ketua RT.04 Kel. Aur Gading Sopyan Abusro,S.Ip, Ketua Pemuda Ujang, Arbain Baim, SE.

Turnamen Voly ball Kabupaten Sarolangun yang di selenggarakan Anak Gading pemuda Rt. 04 Kelurahan Aur Gading yang direncanakan satu bulan penuh lamanya dan di ikuti oleh 40 Klub se-Kabupaten Sarolangun

Dalam sambutan Kadisporda M. Idrus, menyampaikan maaf dari Bupati Sarolangun H. Cek Endra tidak dapat hadir dalam pembukaan turnamen ini, dikarenakan ada tugas dan undangan dari Presiden Joko Widodo, katanya.

Lanjut Kadis Disporda, menyambut baik turnamen yang di adakan Anak Gading yang berskala Kabupaten yang di gelar RT. 04 Aur Gading, Kecamaran Sarolangun, dengan mengucapkan Bismillah turnamen dengan resmi di buka, saya ucapkan selamat bertanding, raihlah prestasi dan jaga sportivitas, dan dilanjuti pemukulan bola voly pertama.

Begitu juga sambutan Ketua RT. 04 Kelurahan Aur Gading Sopyan Abusro,S.Ip, mengapresiasi kepada pemuda anak gading yang mampu menggelar turnamen Voly ball yang berskala Kabupaten ini suatu sejarah bagi pemuda anak Gading, ukirlah prestasi, jaga sportivitas, dan hari ini kamu buat sejarah yang hebat di mata kami, tutupnya.

(sn)