HCE Peduli, Warga TEBO Lumpuh 9 Bulan Dapat Bantuan Walker GEA

183

TEBO – H. Cek Endra seorang Agamais yang selalu peduli ke sesama apa lagi pada saat bulan suci Ramadhan 1441 H ini di hari Nan Elok Ketiko Bulan Nan Baik selalu gencar berbagi kesesama bagi yang kurang beruntung seperti yang dialami pak Sukri warga Tebo.

HCE memberikan alat bantu Pemopang (Walker GEA) melalui team melitan HCE yang langsung turun ke lokasi team melitan Hendri di Desa Sungai Bengkal RT. 16, RW 06, Kecamatan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo Ilir, Provinsi Jambi yang sudah sekian lama lumpuh tidak bisa jalan lebih kurang  (9) bulan hingga saat ini masih dalam keadaan lumpuh tidak bisa berdiri dengan kondisi duduk di atas kursi, Sabtu (2/05/2020).

Memperhatikan sebelumnya pak H. Cek Endra mengetahui dari group wa, dan secara spontan bapak H. Cek Endra langsung pesan Walker Gea untuk bapak Sukir.

Melalui team melitan HCE Hendri langsung mengantarkan alat bantu bapak Surkir yang mengalami kelumpuhan lebih kurang (9) bulan tersebut.

Bapak Sukir dengan adanya bantuan dari H. Cek Endra sangat terharu dengan adanya pemberian tersebut ia pun sangat berterimakasih sekali dengan H. Cek Endra dan sangat bersyukur sekali atas bantuannya
masih ada orang yang peduli memperhatikan nasibnya dan bisa  berjalan dengan alat bantu Walker GEA, ujar Sukir.

Tak hanya itu pak H. Cek Endra pun memberikan bantuan sembako dan amplop untuk  bapak Sukir di pergunakan membeli obat dan makanan bapak Sukir akhirnya bisa terbantu dengan ada nya bantuan alat yang bisa untuk alat berjalan tersebut.

Team Melitan Hendri pun berpesan pada bapak Sukir agar jagan patah hati dan bersedih hati semangat dan terus bergairah.

(Afdol)