Hati2 Pengguna Jalan Provinsi. Pelawan Menuju Batang Asai Tidak Terawat

56

SAROLANGUN – Jalan raya Kecamatan Pelawan menuju Kecamatan Batang Asai merupakan jalan satu-satunya akses warga menjalani aktifitas sehari-hari menuju Kota dalam Kabupaten Sarolangun.

Bagi masyarakat para pemudik yang melewati jalan raya Pelawan-Batang Asai sebaik nya berhati-hati karena jalan tersebut tidak terawat sehingga tumbuh rumput semak belukar di tepi jalan.

Telah di pantau lansung oleh wartawan Netizen memang betul adanya, rumput semak-semak belukar di tepi jalan yang berada di Bukit Rayo Batang Asai sangat mengganggu para pemudik karena semak mengakibatkan susah para pengemudi kendaraan roda dua (Motor) maupun kendaraan roda empat (Mobil) dapat menganggu pandangan bagi para pengemudi kendaraan untuk melihat ke depan.

Saat dikonfirmasikan awak media ini salah satu warga Sungai Pinang Arpani membenarkan hal tersebut, saya sangat mengkwatirkan akan keselamatan para pengguna jalan, apalagi saat sekarang menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H yang banyak masyarakat pulang kampung.

Sambung Arpai jalan ini tidak ada perawatan dari PUPR Provinsi Jambi, tidak seperti tahun-tahun yang lalu yang selalu ada pembersihan jalan atau tebas bayang, paparnya. Senin (27/5/2019).

(Baihaqi)