Haru.! Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang Baru Dengan yang Lama

534

SAROLANGUN-Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang Baru Dengan yang Lama.– Kepolisian Resor (Polres) Sarolangun menggelar acara kenal pamit pergantian Kapolres dari AKBP DENY HERYANTO.S.IK.M.SE. kepada pejabat baru AKBP SUGENG WAHYUDIYONO. SIK.MTCP.CFE.

Acara pisah sambut berlangsung di Ruang Pola Polres Sarolangun Selasa (18/08/2020).

AKBP Sugeng Kapolres Sarolangun yang baru memohon doa agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan Polres Sarolangun dengan baik sekaligus dapat melanjutkan program kerja dari AKBP DENY HERYANTO.

Saya harap kehadiran saya di Sarolangun ini bisa diterima oleh masyarakat, mohon diterima, dibimbing dibantu dalam pekerjaan sehari-hari karena pemimpin itu berasal dari rakyat katanya.

Sementara itu, AKBP DENY HERYANTO S.IK,M.SI. mengaku selama menjabat sebagai Kapolres Sarolangun dalam kurun waktu 11 bulan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sarolangun dan juga Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang selama ini sudah bekerjasama serta memberikan dukungan.

Ia mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat dan jajaran Polres Sarolangun apabila terdapat kesalahan dan kekhilapan, selama menjabat sebagai Kapolres.

AKBP DENY HERYANTO mengharpakan agar tali Silaturrahmi dapat terus terjalin, karena dengan Silaturrahmi Insha Allah kita selalu dimudahkan dan umur kita dipanjangkan oleh Allah SWT, ujurnya.

Ia pun berharap agar Kapolres yang baru bisa membawa Polres Sarolangun lebih dicintai masyarakat, dan semakin membawa kemajuan.

Diakhir acara dilakukan pelepasan AKBP DENY HERYANTO S.IK.M.SI secara langsung dimulai dengan pemberian bunga dari pejabat baru kepada pejabat lama. Lalu AKBP DENY HERYANTO beserta istri berjalan keluar sambil bersalaman dengan seluruh jajaran Polres Sarolangun untuk berpamitan. #.AF.RN