Hari Tenang Panitia Pemilihan BPD Desa Ladang Panjang Turunkan APK

38

SAROLANGUN – Panitia pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ladang Panjang, turunkan Alat Peraga Kampanye (APK) calon anggota (BPD) Desa Ladang Panjang periode 2020/2026, Kecamatan Sarolangun, kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia. Jumat (3/01/2020).

Panitia (BPD) Desa Ladang Panjang pada malam ini semua Alat Peraga Kampanye calon (BPD) diturunkan dan di bersihkan tidak ada lagi alat peraga seperti baliho, calon  BPD Desa Ladang Panjang periode 2020-2026. yang masih ada di  batang pohon – pohon dan di depan ditempat rumah warga yang ada di sekitar Desa Ladang Panjang.

Ketua  panitia BPD Desa Laadang  Panjang Nurdin mengatakan semua Baliho- Baliho calon anggota BPD Desa Ladang Panjang kita turun pada malam ini, masih di batang pohon dan sekitar warung kita bersih semua nya agar tidak ada lagi para calon yang berkompanye, ujarnya.

Kita buka semua perdapil kita turun semua mulai dari dapil 1, dapil 2, dan dapil 3 semua baliho dan alat-alat peraga kompanye calon BPD Desa Ladang Panjang diturunkan.

Sambung Ketua panitian BPD Desa Ladang Panjang Nurdin, kita pada malam ini sudah masuk hari tenang dan semua calon anggota BPD Desa Ladang Panjang tidak boleh lagi berkompanye dan sudah masuk masa tenang bagi calon anggota BPD Desa Ladang Panjang sampai hari pemilihan.

Kita akan pemilihan anggota BPD Desa Ladang Panjang pada hari Minggu 6 Januari 2020, tempat sudah kita sedia kan oleh panitia BPD desa.

Untuk TPS dapil 1 tempat di depan lapangan Batminton, untuk TPS dapil II di depan Masjid Riadussolihin dan TPS dapil III di Sekolah MIN.

(Afdol)