Hari Ini Bupati Sarolangun  Lantik 3 Kades Kec.Cermin Nangedang

105

Bupati Melantik 3 Kades di Kec CNGSAROLANGUN-Setelah dilakukan proses Pemilihan Kades Serentak pada bulan juli lalu,ditiga Desa hari ini  Bupati Sarolangun H Cek Endra melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih,Senin (30/08).

Pelantikan dan Sumpah janji di Laksanakan Dihalam Kantor Camat Cermin Nangedang di saksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri., Angota DPRD, Provinsi H.Hapis Hasbiallah.Se,anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi Ir.Suherman, Jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun

Tiga Kades yang akan  dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri,,kades Sungai Keramat Hermansah kades Tambang Tinggi Helmi.

“Dalam sambutan, Bupati menyampaikan,” ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak pada Tanggal 15 juli 2021 lalu. Dan meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya dihari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di Tingkat Desanya masing – masing.ucapnya.

Bupati menambahkan,”agar para Kades yang sudah dilantik jangan sampai mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat. “Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” kata bupati

Dan Bupati Minta Kepada Masyarakat Mohon Dukungan Nya untuk Membangun Jalan dari desa panti ke Lubuk Resam pada tahun depan ucapnya.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.(*)