H. Hilallatil Badri Wakil Bupati Sarolangun Resmi Kampung Tertib Lalulintas

125

SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra melalui Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas di Desa Bernai Dalam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia pada Selasa (31/12/2019).

Peresmian Kampung Tertib Lalu Lintas ini di tandai dengan pemotongan Pita pada Gapura menuju Desa Bernai Dalam oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri.

Hadir pada kesempatan ini Staf Ahli Bupati Sarolangun, Camat Sarolangun, Kadis Dinkes, Kasat Pol PP,  Kapolres Sarolangun, Kasat Lantas Polres Sarolangun, Kepala Desa Bernai Dalam serta perangkat Desa dan Forkompimda Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu program Kampung Tertib Lalu Lintas merupakan kerjasama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri dalam sambutannya menyebutkan, tertip berlalu lintas dengan berseminya kampung ini saya berharap kepada khusus keluarga, masyarakat dapat mengambil contoh dari Desa Bernai Dalam tertib berlalulintas.

Hilallatil Badri Wakil Bupati Sarolangun menekankan warga Bernai yang Desanya ditunjuk sebagai Desa sadar Berlalulintas dapat memberikan contoh yang baik karena keberadaan kampung tertib lalu lintas bakal menjadi contoh bagi Desa-Desa lainya dan dengan demikian dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

(Afdol)