H Cek Endra Top 10 Pemimpin Terbaik

BALI – Bupati Sarolangun H Cek Endra menerima penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju di Ajang Indonesia Best Of The Best Awards 2020, di Harris Hotel and Residences Sunset Road Bali pada Jumat malam (28/02/2020).

Penghargaan prestisius ini diterima Bupati H Cek Endra yang diwakili Sekda (Sekretaris Daerah) Ir Endang Abdul Naser.

Dengan mengenakan Batik berwarna hitam corak biru, Sekda Ir. Endang Abdul Naser menuju panggung utama mewakili Bupati Sarolangun H Cek Endra menerima penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia maju yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan Malaysia Dato’ Muhammad Radhi Bin Abdul Razak didampingi Sekretaris Kementrian UMK Republik Indonesia Prof Dr Rulli Indrawan.

Penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah ini atas pencapaian kinerja-kinerja terbaiknya di berbagai sektor daerah-daerah, kepala daerah yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan inovasi pembangunan.

Dalam acara tersebut, H Cek Endra menjadi salah satu Bupati dari Provinsi Jambi yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Top 10 Pemimpin pembawa perubahan.

Ini merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasikan kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

“Ini merupakan penghargaan membanggakan yang diterima Bupati H Cek Endra dalam bidang Pembangunan, bidang keagamaan dan bidang lainnya,” ucap Sekda Endang Abdul Naser.

Bupati H Cek Endra berada di deretan 10 besar ( Top 10) Pemimpin Daerah bertarap Nasional berprestasi, H Cek Endra satu -satunya Pemimpin Daerah dari Provinsi Jambi.

“Tidak seluruh kepala daerah yang dapat penghargaan ini, semoga Bupati kita lebih baik lagi kedepannya,” tambah Sekda.

Sekda Endang Abdul Naser berharap, prestasi yang membanggakan ini dapat menjadi penyemangat bagi aparatur Pemerintah Sarolangun.

“Kita berharap Ini menjadi pemberi semangat bagi kita khususnya aparatur pemerintah Kabupaten Sarolangun agar lebih giat dan berinovasi dalam mengisi pembangunan untuk kemajuan Daerah,” pungkas Sekda. (*)

(Abah Agus)