H Cek Endra : “Saya Punya Visi Membangun Jambi”

134

H Cek Endra saat menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat 6 Kelurahan Kecamatan Sarolangun..

SAROLANGUN- Maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020, H Cek Endra menyatakan Visinya membangun Jambi, di depan ratusan Tokoh Masyarakat 6 (enam) Kelurahan Kecamatan Sarolangun dan ratusan tim Srikandi, Jum’at malam (31/1/2020) di Kediamannya Puri Sriwijaya Sarolangun.

Foto : Rangkaian acara silaturahmi H Cek Endra dengan Tokoh Masyarakat 6 Kelurahan Kecamatan Sarolangun

“Saya mempunyai Visi membangun Jambi, program yang ada di Sarolangun akan Saya bawa ke Provinsi Jambi,” ucap H Cek Endra yang diaminkan segenap yang hadir.

Terkait Partai Politik Pengusungnya di Pilgub Jambi, H Cek Endra menyebut diusung dua Partai Politik (Parpol), yakni Partai Golkar dan PKB yang bila dikalkulasi, dua Parpol tersebut mempunyai 12 (Dua belas) wakil di kursi DPRD Provinsi Jambi.

“Inhsa Allah Saya akan diusung dua Parpol, yakni Partai Golkar dan PKB,” terang H Cek Endra disambut decak kagum Tokoh masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan ini, seakan menjawab keraguan masyarakat tentang sosok Pendampingnya,
H Cek Endra menegaskan akan didampingi Sukandar sebagai Calon wakil Gubernur, yang mana Sukandar dikenal sosok yang familiar dengan basis suara komunitas suku Jawa di Provinsi Jambi, dan saat ini Bupati Kabupaten Tebo.

“Sukandar akan mendampingi Saya sebagai calon wakil Gubernur,” tegas H Cek Endra, lagi-lagi disambut tepuk tangan yang dapat dimaknakan sebagai dukungan kepada H Cek Endra.

Lanjut H Cek Endra, Bila terpilih menjadi Gubernur Jambi Periode 2020-2024, sosok Pemimpin yang Agamis dan Visioner ini akan membawa program-program unggulan yang telah dilakukannya 13 tahun di Kabupaten Sarolangun menjadi Program Pemerintah Provinsi Jambi, antara lain Program Ekonomi Kerakyatan, Pengentasan kemiskinan, Program Inventasi, dan Program keagamaan dalam visinya membangun Provinsi jambi.

“Saya akan habiskan sisa hidup saya membangun Provinsi Jambi, Saya tahu apa kewajiban Gubernur untuk Sarolangun ini, mari sama-sama berjuang, Saya mohon doa restu dan bantuan keluarga dan para orang tua Saya se kabupaten Sarolangun,” pungkas H Cek Endra.

Dalam acara silaturahmi ini, hajatan besar yang dilakukan H Cek Endra disambut baik para Tokoh Masyarakat Sarolangun.

Pahrul Rozi, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Sarolangun-Merangin, atas nama tokoh Pemuda mensupport dan mendoakan H Cek Endra sukses dalam hajatan besar ini.

“Semoga bapak H Cek Endra diredhoi Allah SWT dan diberi kesehatan dalam mengikuti proses ini, kata Pahrul Rozi.

Sambutan Tokoh Masyarakat Muhammad Ali AB, “Mari teguhkan niat kita memenangkan H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi, Kita malam ini menyatukan suara, kita juga akan turun lapangan,” ucapnya.

Tak kalah hebatnya, sambutan Tokoh Politik Muhammad Fadlan Arafiqi, dalam pembuka kata awal, Tokoh politik yang biasa disapa Rafiq, ini langsung meneriakkan dukungan kepada H Cek Endra,

“Mari kita satukan dukungan kita untuk Bapak H Cek Endra memenangkan Pulgub Jambi 2020-2024, Setuju?” ucap Rafiq.

“Inhsa Allah PKB bersama Cek Endra, jadi jangan ragu lagi,” tegas Rafiq, anggota DPRD Sarolangun tiga periode ini, yang menyebut H Cek Endra sosok yang teguh dalam komitmen. (*)

(Abah Agus)