H. Cek Endra Resmikan Perusahaan Pencil PT. BALSA MANDALA PERSADA

73

SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra Meresmikan PT. BALSA MANDALA PERSADA di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu (27/02/2019).

Persemian Sekaligus Menandai Di mulainya operasi perusahaan PT. Balsa Mandala Persada, adapun perusahaan tersebut bergerak di bidang pengolahan kayu untuk bahan baku Pensil alat tulis.

Cek Endra Sangat antusias dan mendukung dengan adanya perusahaan tersebut, karena dapat menyerap tenaga kerja dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Sarolangun dan kami selalu terbuka buat siapa saja bagi perusahaan yang mau meminta izin kami siap membantunya, ucap Cek Endra.

Bahkan Cek Endra Mengajak dan menghimbau Kepada Perangkat Desa untuk mensosialisasikan Kepada Masyarakat agar dapat Menanam kayu pulai untuk investasi jangka panjang, tanpa di sadarai banyaknya kebutuhan bahan baku berupa kayu pulai dari Perusahaan tersebut, kata Cek Endra.

Sambung Bupati Sarolangun, saya yakin Perusahaan ini ( PT Mandala Persada ) akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Sarolangun, di lokasi Pelawan ini karenanya pasti membutuhkan tenaga kerja dan membuka alternatif perkonomian bagi masyarakat selain karet dan sawit.

Kedepan saya akan menginstruksikan kepada Camat, Kades dan masyarakat untuk menanam pulai sebagai investasi jangka panjang, kalo perlu akan saya jadikan sebagai program dari P2DK. Karena yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat saya akan dukung penuh, sebut Cek Endra.

peresmian ditandai dengan Pemotongan Pita tanda di bukanya operasi PT Balsa Mandala Persada langsung oleh Bupati Cek Endra Dan Komisaris Perusahaan.
(Afdol)