H Cek Endra Resmikan Pasar Rakyat Penunjang Ekonomi Masyarakat

45

Foto: Pemotongan pita, Peresmian Pasar Rakyat Desa Tanjung

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H Cek Endra meresmikan pasar rakyat Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, Peresmian Pasar yang berlokasi di pinggir Jalan Lintas Sumatera ini berlangsung sukses dengan dukungan penuh Camat Bathin VIII, Kades Tanjung, Dinas terkait dan seluruh Masyarakat Bathin VIII. Senin (24/2/2020).

Bupati H Cek Endra meninjau pasar rakyat Tanjung, yang baru diresmikan

Masyarakat Kecamatan Bathin VIII menyambut kehadiran Bupati H Cek Endra dengan gembira, karena pasar rakyat Desa Tanjung diakui sangat bermanfaat dalam mendapatkan bahan kebutuhan konsumsi rumah tangga dan menunjang ekonomi masyarakat.

Peresmian pasar rakyat ini dihadiri Sekda Endang Abdul Naser, Anggota DPRD Sarolangun, para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD jajaran Pemkab Sarolangun, ketua TP PKK Rosita Endra, Camat Bathin VIII, pj Kades Tanjung dan para Tokoh Masyarakat.

Rasa gembira dan bahagia diungkkapkan Saman, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tanjung, yang berterimakasih kepada Bupati H Cek Endra atas kepeduliannya kepada pembangunan sarana ekonomi rakyat.

” Atas nama masyarakat Desa Tanjung, kami berterima kasih kepada bapak Bupati Sarolangun H Cek Endra atas pembangunan dan peresmian pasar rakyat ini,” ungkap Saman.

Peresmian Pasar Rakyat ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H Cek Endra dilanjutkan dengan pemotongan pita didampingi Ketua TP PKK Hj Rosita Endra, Anggota DPRD, Dandim 0420 Sarko dan Camat Bathin VIII.

Pada kesempatan ini Bupati Sarolangun H Cek Endra
menyebut Pasar Rakyat Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII merupakan salah satu pasar Kecamatan terbesar di Kabupaten Sarolangun dengan anggaran mencapai lebih kurang Rp 3,7 Miliyar.

“Allhamdulillah hari ini kita meresmikan pasar rakyat Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, Pasar Rakyat ini salah satu yang terbesar dengan anggaran mencapai Rp 3,7 miliyar,” ucap Bupati.

H Cek Endra berharap ke depannya Pasar Rakyat Desa Tanjung ini mampu menjadi motor penggerak peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Bathin VIII.

” Selamat kepada masyarakat Desa Tanjung. Semoga Pasar Rakyat ini bisa bermanfaat dan menunjang perekonomian masyarakat,” tutup Bupati. (*)

(Abah Agus)