H.Cek Endra dan Hj.Ratu Munawaroh Kukuh Tim Pemenangan CERAH Batanghari

251

BATANGHARI-Pengukuhan Tim Pemenangan Jambi CERAH Kecamatan Muara Bulian dan
Kecamatan Muara Tembesi  Drs. H. Cek Endra dan HJ. Ratu Munawaroh untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2025. Sabtu (8/8/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Calon Gubernur Jambi H. Cek  Endra dan Wakil Gubernur Jambi Hj. Ratu Munawaroh, Dewan Penasehat, Ketua Tim Provinsi Jambi  harian H. Kemas Arsyad Somad, SH, MH, Sekretariat Pemenamgan Provinsi Jambi  H. Alex Sander, Ketua DPRD  Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, Tokoh Agama se-Kabupaten Batang Hari, dan Tim Pemenangan Batang Hari.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Batang Hari, H. Arzanil
Insha Allah Calon Gubernur dan Wakil Gubinur Jambi 2021-2025 H. Cek Endra dan HJ. Ratu Munawarah sama-sama kita mendoakan semoga menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2025 dan para Tim sukses Pemenang yang sudah di lantik mari kita selalu menjaga kekompak dan bersatu, Tim yang dilatik sejumlah 95 se-Kecamatan Batang Hari.

Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mengatakan kepada Tim agar jaga ke kompakan dan persatuan dan kesatuan dan kita jaga daerah masing masing kita berkerja Dor tu Dor…Itu yang sangat maksimal kerja para Tim sukses

Didalam Covid-19 kita juga jaga kesehatan dan selalu keluar rumah  pakai masker dan selalu mencuci pakai sabun bersih walau pertemuan Tim sukses ini kita  selalu jaga jarak karena kita  masih dalam Covid -19,

Dan kita juga jagan legah karena dalam waktu Pemilihan dalam beberapa bulan lagi kita terus bekerja Dor to Dor

Dalam kesempatan tersebut Tim Pemenangan baBatang Hari terus meneriakan berbunyi  Yel….Yel …..Yel
SIAPA KITA, CEK RATU..CEK RATU..CEK RATU..

Calon Gubernur Jambi  dan Wakil Gubernur Jambi H. Cek  Endra dan Hj. Ratu Munawarah  lansung peresmian PoskoTiim Pamenang di Kabupaten Batang  Hari. Dan 8 Kecamatan dikukuhkan oleh calon Gubernur Jambi H. Cek Endra dan calon Gubernur Jambi Hj. Ratu Munawaroh di Kabupaten Batang Hari.

(Afdol)