H. Cek Endra Calon Gubernur Masa Depan

346

SAROLANGUN – Bupati H. Cek Endra salah satu putra terbaik Kabupaten Sarolangun, sekarang sudah periode ke 2 memimpin sebagai Bupati Sarolangun.

Beliau sangat dekat dengan para Ulama, dan telah mempergunakan jabatan yang diemban untuk bangun Daerah, terutama meningkatkan ekonomi kerakyatan, motto yg digulirkan, MEMBANGUN DARI DESA. Bila kesejahteraan masyarakat sudah baik mereka akan kekota mencari/memenuhi kebutuhan pokok lainnya.

Bapak H. Cek Endra, mempergunakan segenggam kekuasaan memajukan Pembangunan dari sektor Agama, Beliau telah dan akan bangun 10 buah Mesjid dari Dana APBD Kabupaten Sarolangun, disamping itu, membatu pembangun sarana dan prasarana Madrsah/Ponpes, juga memprogramkan, Da’i, Guru Ngaji setiap Desa/Kelurahan.

Membentuk SDM yang handal mental/spritual, Beliau memperogramkan, 15 menit sebelum proses kegiatan belajar mengajar siswa/i wajib baca Alqur’an sebelum pulang Sekolah Sholat Zuhur berjem’aah, sedangkan Para Pejabat dan Stap Pemda Kab. Sarolangun wajib ikut Subuh Keliling dan Shalat berjema’ah Zuhur dan Asar di OPD masing2.

Masyarakat dan para Umat, sangat berharap kelanjutan program tersebut minta dan mohon do’a serta dukungan dari semua pihak, agar beliau diberi kesempatan jadi Pemimpin Provinsi Jambi dimasa depan.

Amin Ya Rabbal A’lamin

(Haji Elmi)