Guru Bangsa, Putra Terbaik Batang Asai Isi Materi Seminar Di BAPPEDA Sarolangun

113

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Guru bangsa, putra terbaik asli kedua orang tua turunan desa Bathin Pengambang Kecamatan Batang Asai, yang pernah menjadi murid di Sekolah Dasar (SDN 3) Perlak Ubi Kelurahan Pasar Sarolangun yang beranjak dari keluarga yang tidak mampu, yang kerap dipanggil Dr. Dedek Kusnadi M.Si, MM, Ph.D pemateri dalam seminar kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun, Senin (07/05/2018).

Acara seminar dengan tema Pembinaan organisasi Kepemudaan Kabupaten Sarolangun tahun 2018, bekerjasama Disporada Kabupaten Sarolangun dengan Disporada Provinsi dan berkolaborasi dangan DPD KNPI Kabupaten Sarolangun.

Dr. Dedek kusnadi, M.Si. MM. Ph.D salah satu dosen Pacasarjana di universitas Islam Negeri (UIN) Provinsi Jambi. Dedek Kusnadi sangat bahagia dapat berbagi ilmu kepada generasi muda Kabupaten Sarolangun sebagai penerus bangsa, agar terciptanya generasi muda yang handal, kreatif dan berinovatif dalam berwirausahaan.

Dedek kusnadi mengajak generasi muda agar dapat menggunakan kesempatan selagi muda untuk menciptakan inovatif, kreatif, berani mengambil resiko, percaya diri berorientasi pada tugas, mempunyai jiwa pemimpin, dan berorientasi pada masa depan, agar nantinya menghasilkan pengusaha yang handal sehingga dapat menyerap tenaga kerja dan bermanfaat bagi orang lain, katanya.

( M. Yunus )