Gugus Tugas Desa Ladang Panjang Serah BLT Tanggap Covid-19

143

SAROLANGUN-Gugus tugas Desa Ladang Panjang laksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tanggap Covid – 19 tahun anggaran 2022 di Kantor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, sejumlah Rp.300.000 / Kepala Keluarga, Rabu (20 April 2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Ladang Panjang Sariffudin, Sekdes Limin, Kadus Mudik Edy Sutriadi, Kadus Tegah Yunus, Kadus Mudik Hambali, Babinsa, pendamping Desa, Babintimbas, dan Ketua BPD Desa Ladang Panjang.

Dalam sambutan Kepala Desa Ladang Panjang mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga  desa Ladang Panjang penerima(  BLT) Bantuan Lansung Tunai sebanyak 300.000 yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah Desa, ujarnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga Desa Ladang Panjang

Dan tidak lupa beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Desa Ladang Panjang.

Kades Desa Ladang Panjang Sariffudin mengatakan dalam kondisi covid – 19 pemerintah pusat telah memberikan  membantu (  BLT ) Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp.300.000 telah kita salurkan kemasyrakat Desa Ladang Panjang
dalam bulan suci Ramadhan 1443 H.

Dari 300 warga Desa Ladang Panjang  yang mendapat Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 300.000  agar bisa memperingan  beban ekonomi warga Desa Ladang Panjang yang mana bahan pokok yang sekarang Masih meningkat ini.

Bantuan BLT dari Dana Desa (DD) yakni tahap satu Januari 2022 dan tahap dua Februari tahun 2022 dan tahap tiga maret tahun 2022.(*)