GMS di usia ke-8 Berbagai Karya Pengabdian Untuk Masyarakat

97

SAROLANGUN – Tingkatkan Pengabdian ditengah-tengah Masyarakat Sarolangun, Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) merupakan salah satu Organisasi Kemahasiswaan di Kabupaten Sarolangun yang saat ini terus eksis dengan berbagai karyanya. Selain melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah GMS juga gencar melakukan berbagai kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat Sarolangun.

Dalam moment perayaan Hari Ulang Tahun GMS yang Ke- 8, Ketua GMS Rayan Arpandi mengajak seluruh kader dan anggota GMS untuk terus meningkatkan pengabdian ditengah tengah masyarakat Sarolangun.

“GMS tidak hanya bertugas untuk mengawal kebijakan pemerintah, tidak hanya melakukan kegiatan kemahasiswaan saja, namun yang terpenting GMS mampu melakukan pengabdian ditengah tengah masyarakat,” Katanya saat perayaan Ultah GMS ke 8 di Sekretariat GMS Minggu, (26/1/2020) kemarin.

Ia juga menegaskan dalam waktu dekat akan mengajak seluruh kader dan anggota GMS untuk melakukan tour ke Desa-Desa yang ada di Kabupaten Sarolangun guna menyerap aspirasi dan keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Kita akan turun lansung ke Desa Desa, agar kita tahu apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, dan nantinya kita selaku mahasiswa bisa perjuangkan,” katanya lagi.

Tak hanya itu, Gerakan Mahasiswa Sarolangun juga gencar melakukan kegiatan positif lainnya seperti sosialisasi bahaya narkoba, kegiatan keagamaan, penggalangan dana, santunan anak yatim dan panen raya bersama para petani. (*)