Gopay ke Dana

Cara Transfer Saldo Gopay ke Dana bisa kalian terapkan dengan mudah. Tapi, masih banyak di kalangan pengguna, yang belum memahami bagaimana cara melakukan transfer ke akun DANA tersebut. Maka dari itu, kalian wajib memperhatikan ulasan yang akan kami berikan di artikel ini.

Dan perlu diketahui, jika Gojek sendiri tidak menyediakan pembayaran ke wallet yang lainnya. Maka dari itu, di buatlah salah satu fitur Gopay yang memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi non-tunai. Tentu saja Gopay sangat mudah digunakan, dan sudah banyak di gunakan oleh kalangan pengguna.

Jadi, jika kalian masih bingung dan ingin melakukan transfer dari Gopay ke DANA. Melansir dari www.tedieka.com yang akan memberikan penjelasan nya secara rinci dan bisa kalian ikuti secara langsung. Maka dari itu, untuk mengetahuinya lebih detail simak ulasan berikut ini.

Syarat & Ketentuan GoPay Transfer ke Dana

Untuk bisa transfer gopay ke dana, kalian wajib memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menerapkan cara tersebut. Tentu saja kalian harus mematuhi semua aturan yang diberikan agar pihak aplikasi bisa memproses keinginan kalian. Langsung saja, lihat beberapa penjelasannya sebagai berikut.

  • Akun Sudah Upgrade GoPay Plus: Jadi, untuk kirim saldo gopay ke dana, kalian harus mengupgrade ke gopay plus terlebih dahulu. Jika tidak, maka permintaan tidak bisa di proses.
  • Akun DANA Tidak Perlu Upgrade: Sebagai penerima sendiri, maka akun DANA yang digunakan tidak perlu di upgrade terlebih dahulu. Karena kalian hanya berperan sebagai penerima saldo saja.
  • Nomor Tujuan Dana Harus Benar: Tentu saja nomor yang di tuju harus benar untuk menghindari kesalahan. Dengan begitu, proses akan di lanjutkan ke tahap-tahap selanjutnya.
Baca Juga :   Cara Mudah Membuat Margin Skripsi di Word

Cara Transfer Saldo GoPay ke Dana Terbaru 2022

Dan pastinya untuk bisa mengetahui Cara Transfer Saldo GoPay ke Dana Terbaru merupakan hal yang mudah dan bisa kalian terapkan dengan cepat. Jadi, kalian bisa mengikuti tutorial lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi Gojek di HP
  2. Setelah itu, pilih Bayar, dan pilih ke Rek Bank dengan biaya admin 1.500 rupiah
  3. Setelah itu, pilih CIMB Niaga yang dijadikan bank official DANA
  4. Lalu masukkan format kode bank CIMB serta nomot akun DANA contohnya 8059+Nomor dana
  5. Jika sudah benar, klik Verifikasi
  6. Dan akan muncul nomor DANA kalian, dan tekan saja Lanjutkan
  7. Masukkan jumlah nominal yang hendak di transfer
  8. Selesaikan konfirmasi, caranya masukkan PIN aplikasi
  9. Tunggu beberapa saat sampai semua permintaan di proses
  10. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk bisa melakukan transfer ke akun DANA dengan Cepat. Sebenarnya, masih banyak cara lainnya yang bisa kalian terapkan untuk melakukan transfer ke dana.

Leave a Comment