Giat Sabhara Ops Yustisi Merangin Jalin Silaturahmi ke Warga Cegah Covid-19

176

MERANGIN-Giat Sat Sabhara OPS Yustisi Polres Merangin menjalin silaturahmi, kemitraan/kerjasama dan komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Polri agar Masyarakat mengerti dan sadar pencegahan penularan Virus Covid 19. Rabu 24 Februari 2021 / al-Arba’aa 12 Rajab 1442.

Giat tersebut di laksanakan di beberapa titik wilayah hukum Polres Merangin yakni, seputaran Tugu Pedang Bangko, seputaran Pasar Bawah Bangko, Jalinsum KM. 02 Bangko, dan Seputaran Jalinsum Ujung Jalur Tiga Sungai Ulak Bangko.

Giat tersebut menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penularan Virus Covid 19.

Apabila mau masuk atau keluar dari rumah dan menyampaikan kepada warga Masyarakat tentang protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun guna Mencegah dan Memutus mata rantai penularan Virus Corona Covid-19 di Kota Bangko.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih saat di konfirmasi “kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif dan melibat kan sepuluh anggota Sat Sabhara, kegiatan tersebut guna menjalin Silahturahmi dengan Masyarakat dalam memutuskan rantai penularan Virus Covid 19.

(Jas)