Giat  Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017, Kali Ini Bidik SMP N 17 Sarolangun

77


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Giat operasi Bina Kusuma Siginjai kali ini menitik beratkan pada SMP Negeri 17 Sarolangun, sabtu tanggal (11/11/2017) pukul 08.30 Wib, memberi penyuluhan dan pembinaan.
Satgas 2 “Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017” Polres Sarolangun, dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri kembali melaksanakan giat penyuluhan dan pembinaan terhadap para pelajar.

Tentu saja kehadiran Kasat Binmas beserta beberapa anggotanya disambut dengan sangat antusias oleh para pendidik, guru beserta ratusan Siswa siswi SMP Negeri 17 Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri saat diconfirmasi awak Media. Dengan tegas membenarkan kegiatan Sat Binmas Polres Sarolangun, Kita tentu berharap hasil yang telah dicapai dapat  terjalin silaturahmi dengan para Pendidik atau guru termasuk dengan siswa dan siswi SMP Negeri 17 Sarolangun.
Setelah mengetahui dan memahami bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun, sedang gencarnya mengelar Ops Bina Kusuma yang sasarannya adalah kenakalan remaja, kata Kasat.

Para pelajar dengan semangat  mendukung dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Sarolangun.
Bahkan yang sangat membanggakan mereka semua sepakat dan berjanji, berkomitmen bersama untuk tidak akan melakukan  perbuatan yang tercela, seperti melakukan perkelahian atau tawuran dengan  sesama murid maupun dari sekolah lain, saat ini kami telah turun keberbagai tempat khususnya dalam memberikan penyuluhan dan pembinaaan, baik kesekolah, perusahaan, Instansi pemerintahan dan  lain sebagainya, terang IPTU Ir Zulheri.
( Rul)