Giat Binluh Antisipasi Kenakalan Remaja dan Lahgun Narkoba SMKN SPP Merangin

48

MERANGIN – Satuan Binmas Polres Merangin terus giat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di SMKN SPP Merangin, Rabu (17/10/2018) jam: 10. 30 WIB.

Giat Sat Binmas dipimpin oleh Kbo Ipda Suminto melaksanakan giat Binluh antisipasi kenakalan remaja dan lahgun narkoba di SMKN SPP merangin, di Désa Titiantras kecamatan Batang Masumai kabupaten Merangin.

Ipda Suminto menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba pada anak usia remaja.

Kepada para peserta yang merupakan pelajar dan dewan guru, Ipda Suminto mengingatkan bahaya dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang selain dapat merugikan diri sendiri juga dapat berakibat kepada lingkungan sekitar termasuk keluarga.

Untuk menghindari kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba, Kasat Binmas memberikan tips dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. Juga perlunya bimbingan dan pendampingan dari keluarga dan juga dewan guru agar pelajar yang merupakan kaum remaja generasi muda dapat menghindari kenakalan remaja dan juga penyalahgunaan narkoba, tegasnya.

(Sandi Romi)