Gerry Cek Endra Silaturahmi ke Anak Muda Milenial Desa Ladang Panjang

392

SAROLANGUN-Dalam cuaca hujan gerimis Geryy anak kandung Cek Endra Bersilaturahmi ke Anak muda Milenial Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun tepatnya di Danau Lamo, Sabtu (11/21/2020).

Geryy Cek Endra yang lahir di Jakarta bersama tim ketua Pemenang Ahyar dan tim sukses Cek Endra Bersirraturahmi dengan anak Pemuda Pemudi Desa Ladang Panjang.

Ceryy menyampaikan mohon maaf dari H. Cek Endra dan Hj. Ibu Ratu Munawaroh belum bisa hadir dan ada salam dari orang tua saya untuk Melenial dan Pemuda Pemudi Desa Ladang Panjang ini, ucapnya.

Gerry selain Bersirraturahmi dengan anak -anak muda dan Pemudi Pemudi dia juga menyampaikan pesan visi dan misi calon Gubernur Jambi H. Cek Endra dan calon Wakil Gubernur Hj. Ibu Tatu Munawaroh masa periode 2021-2024.

Adapun program program yang sudah dirasakan oleh Masyarakat yaitu 200 Juta per Desa maupun per Kelurahan yang dikenal dengan istilah (P2D) Percepatan Pembangunan Desa dan (P2K) Percepatan Pembangunan Kelurahan, program Cek Endra tidak sebatas program Duniawi selain itu juga dengan program Sholat Subuh keliling berjamaah yang dikenal (Subling).

Dalam pertemuan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan covid -19 semua yang hadir memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun henizer.

Hambali mantan Ketua Karang Taruna Desa Ladang Panjang menyebutkan, dalam suasana covid 19 anak anak muda dan pemudi harus banyak berolah raga
dan yang mana Pemuda dan Pemudi juga jauhi dari narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Hambali menyampaikan beberapa Pantun,

Elok memang kalu Bakain
Lebih elok lagi kalau Basarual
Banyak mamfaatnyo buah mengkudu
Elok memang orang lain lebih elok lagi urang awak suatu saat bisa kito mengadu.

Nak Dua Pantun Seiring

Ambik Kelukup dengan Daun Pisang Budak Kecik Padek Makan Tebu, Biar Tatarungkup Bia Tatalentang Kami Tetap Dukung CE dan Ratu.

(Afdol)