Gerry Cek Endra Kali ke Tiga Silaturahmi ke Masyarakat Ladang Panjang

132

SAROLANGUN-Dalam suasana hujan petir disertai mati lampu Gerry anak kandung Cek Endra menyambung lidah dari orang tuanya yakni H. Cek Endra Bersirraturahmi di RT 05 Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Senin malam (24/11/2020) Jam. 20.00 WIB.

Pertemuan dilakukan oleh Gerry Cek Endra untuk kali ke Tiga di Desa Ladang Panjang di dampingi oleh ketua tim pemenangan Ahyar Aman, mantan Kepala Desa Ladang Panjang Dahdi, Tokoh Agama, Pemuda dan Pemudi para Ibu Desa Ladang Panjang.

Gerry Cek Endra juga mengucapkan terimakasih diberi kesempatan Bersilaturahmi kepada tuan Rumah mantan Kades Desa Ladang Lanjang Dahdi yang memberikan kesempatan pertemuan dan Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Ladang Panjang.

Sambung, Gerry Cek Endra sebagai anak kami berbakti kepada orang tua, Gerry juga mewakili dari Bapak H. Cek Endra mohon do,a dan dukungan dari masyarakat Desa Ladang Panjang agar Bapak H. Cek Endra dan perpasangan dengan Ibu Ratu Munawaroh menjadi Gubernur Jambi 2020 -2024

Karena amanat dari Bapak juga saya hadir disini mengucapkan salam dari Bapak H. Cek Endra mungkin karena dalam kesibukan jadwal Bapak H. Cek Endra meliputi seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi mungkin beliu belum sempat datang di Desa Ladang Panjang. H. Cek Endra mohon maaf dan menyampaikan salam untuk masyarakat Desa Ladang Panjang.

(Afdol)