Gerry Anak Kandung Cek Endra Bersama Tim Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

510

SAROLANGUN-Anak kandung H. Cek Endra Gerry dan bersama tim Cek Endra Bersirraturahmi kerumah tokoh Masyarakat Desa Ladang Panjang, Kecamaran Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Selasa (17/11/2020).

Dalam pemilihan Gubernur Provinsi Jambi pada 9 Desember 2020 sudah di depan mata. Anak kandung H. Cek Endra Gerry terus Bersirraturahmi kerumah tokoh Masyarakat Desa Ladang Panjang.

Amin adalah salah satu tokoh Masyarakat Desa Ladang Panjang akan siap mendukung sepenuh hati memenangkan No. 1 H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh menjadi Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Amin terasa terharu melihat kedatangan anak kandungan H. Cek Endra Gerry dan bersama tim Cek Endra Kando Aman kediaman di rumah saya.

Dalam pertemuan berbincang bincang tentang politik yang sudah  didengar di masyarakat dan saya siap bantu nomor urut No.1 Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh menjadi gubernur Jambi 2021-2024

Apa lagi Bapak  H. Cek Endra sudah dua periode menjadi Bupati Sarolangun dan visi dan misi  sudah banyak rakyat menikmati dari Pemerintah dibawah kepemimpinan H. Cek Endra program program yang menyentuh kebutuhan Masyarakat Kebupaten Sarolangun.

Dan kami berdoa agar niat baik  bapak H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh di kabulkan oleh Allah SWT, Aamiin.

(Afdol)