Hendri Militan CE sedang Sibuk Membagikan Masker dan Kalender H Cek Endra di Pasar Moderen Singkut

SAROLANGUN – Pasar moderen Singkut dibuat gempar. Pasar yang berada di tengah Kecamatan Singkut itu didatangi tim Militan Cek Endra (CE), dalam rangka membagikan masker gratis, sebagai bukti kepedulian H Cek Endra terhadap penomena bahaya wabah Corona yang menghantui masyarakat. Minggu siang (29/3/2020).

Hendri, Militan CE Dikerumuni Pedagang dan Pengunjung Pasar Singkut

Seperti tanpa punya rasa letih, Hendri Militan CE begitu bersemangat melayani warga Pasar Singkut membagikan masker dan kalender H Cek Endra.

Tak ayal, Hendri bak gula dikerubungi semut, saat membagikan masker dan kalender tanpa pilih kasih.

“Bang, kami belum bang, kalendernya tambah dua lagi untuk di rumah dan tetangga,”teriak seorang Ibu berjilbab hitam, di tengah kerumunan itu.

Bukan hanya para Ibu, ada juga para remaja putri yang sedang berkunjung ke pasar yang baru diresmikan Bupati H Cek Endra, beberapa waktu lalu, itu.

“Bang, boleh nambah maskernya? soalnya susah mencari masker,”
sela seorang remaja putri itu.

Namun, terpantau media ini, Hendri cuma bisa memberikan masker satu per orang, “Jatah maskernya cuma satu per orang, supaya yang lain juga bisa dapat,” jelas Hendri kepada para warga yang sedang berada di pasar Singkut.

Para pedagang dan pengunjung pasar Singkut terlihat senang karena mendapat masker gratis dari tim Militan CE, dan melihat foto H Cek Endra pada kalender yang sedang dibagikan, para pengunjung pasar dan beberapa pedagang berlarian menghampiri Militan CE.

Lanjut Hendri, kali ini Militan CE bisa berbagi 10 kotak (500 lembar) masker kepada pedagang dan warga pengunjung pasar Singkut,

“Dalam waktu dua jam di pasar Singkut, kami bisa berbagi 10 kotak atau 500 lembar masker, semoga masker ini dapat bermanfaat bagi warga dan warga terhindar dari wabah Corona,” pungkas Hendri.

(Abah Agus)