FEROZA Merangin Tergabung ke dalam Klub Indonesia FEROZA Com

219

MERANGIN – Klub Indonesian Feroza Com kumoniti salah satunya Klub Feroza di Kabupaten Merangin sudah tergabung ke Klub IFC sebanya 25 unit Feroza yang di ketuai oleh Wihardi (Karibo) tempat tinggal di Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, Kamis (9/7/2020).

Salah satu struktur Klub Indonesian Feroza Com yang ada di Kabupaten Merangin yakni sebagai
Ketua Wihardi (Karibo), Wakil Ketua Robi, Sekretaris Ismail, Bendahara Apri, Humas Yahya, dan Diki.

Wihardi mengatakan kepada anggota yang tergabung mari kita jalin Silaturohmi dan persaudaraan. Walau pun kita berbeda bendera tapi satu tujuan.

Lanjut Wihardi menceritakan pengalamannya di Klub Indonesian Feroza Com yakni sudah keliling ke Padang Sumbar jalin Silaturohmi dengan Ketua Nasional di Pariaman yang bernama Tanjung .

Pada saat itu ketua ambil kesempatan mengumpulkan semua anggota diantaranya daerah Klub IFC Padang Kota di Ketuai Dedet, Bukit Tinggi ketua Enro, Batu Sangkar Krtua Caik, Payakumbuh Ketua Riski, dan Pekanbaru di Ketuai Handoko
Dangan seponta seluru anggota yang tergabung Klub Indonesian Feroza Com hadit di Kota Pariaman Sumatera Barat.

Pada saat itu ketua Tanjung mengatakan, kita adalah bersaudara kita harus tolong menolong agar yang tergabung dalam Klub ini dapat menambah Silaturrahmi sehingga mengandung nilai ibadah terhadap ALLAH SWT, sebagai contoh sekarang Ketua Bangko yang kunjungi kita nati kita pula yang akan kunjungi dia jadi kita jalin hubungan yang baik.

(Yah)