Fase New Normal 146 Warga Desa Ladang Panjang Dapat BLT DD

204

SAROLANGUN – Fase New Normal 146 Warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Tahun 2020. Dicairkan tahap pertama (1) Rabu kemarin (25/6/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sarolangun, Pjs Kades Ladang Panjang, Kadis PMD, Kapolsek kota Sarolangun dan Babinsa Desa Ladang Panjang.

Pjs Kades Desa Ladang Panjang  Ahmad Muslim dalam sembutanya mengharapkan kepada masyarakat  Desa Ladang Panjang yang mendapat bantuan BLT DD anggaran dari Pemerintah Pusat agar bantuan tersebut dapat meringankan beban ekomoni bagi masyarakat Desa Ladang Panjang. Ini bentukan peduli Pemerintah Pusat, dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam bencana wabah  Covid-19.

Masyarakat Desa Ladang Panjang dapat bantuan BLT DD per-Kepala Keluarga (KK) sejumlah  Rp.600.000,- tidak ada potongan.

Pjs Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim mengatahan dalam waktu  rapat di kantor Desa Ladang Panjang beberapa waktu yang lalu bahwasepakat yang mendapatkan BLT DD yakni orang-orang yang  belum pernah mendapat batuan  baik dari Dinas Sosial, PKH, dan batuan Provinsi, selanjutnya dalam pemberian dan pendataan tidak  ada nama nya timbang tindih, ujar Pjs Kades Ahmad Muslim.

Semoga bantuan BLT DD ini dapat di manfaat kan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah Pandemi Covid-19.

(Afdol)