Fairi Kausal Calon Kades Gurun Tuo Seberang Sarat Pengalaman Organisasi

131

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Berbekal pengalaman memimpin organisasi, Fairi Kausal, SE diusung warga nyalon kades.Desa Gurun Tuo Seberang Kecamatan Mandiagin Kabupaten Sarolangun.

Mantan aktivis mahasiswa yang Bernama Fairi Kausal kelahiran Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Sarolangun Ini lahir dari rahim Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi, selain pernah menjadi pengurus HMI Cabang Jambi, juga pengurus DPD II KNPI Sarolangun, tidak sampi distu Fairi juga pernah menjadi Presiden Mahasiswa di BEM STIE Muhammadiyah Jambi, dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sarolangun di Jambi.

Kesuksesannya menjadi pemimpin dalam dua organisasi besar tersebut menjadikan namanya dikenal baik di banyak Kalangan, dari kalangan mahasiswa sampai kalangan pejabat di tingkat Kabupaten Sarolangun, juga di tingkat provinsi, bahkan tingkat Nasional.

Setelah menyelesaikan kuliah sarjananya di kampus Muhammadiyah Jambi, Fairi kembali ke kampung halamanya, bertekad untuk mengabdi Kepada masyarakat Gurun Tuo menjadi Calon Kepala Desa dengan no urut 3 pada pemilihan kepala Desa Gurun Tuo Tanggal 6 Agustus 2018 mendatang.

Saya berharap masyarakat Gurun Tuo dapat menyalurkan hak suaranya, dan memilih pemimpin yang Baik, bijak, benar-benar ingin berbuat untuk masyarakat, Ingin memajukan desa, dan terpenting taat dalam beragama, karena kepala Desa itu pemimpin Desa menjadi panutan masyarakat setempat, dan mewakili masyarakat Desa apabila di luar Desa dalam berbagai bidang, jangan sampai karena ulah Kepala Desa mencemarkan nama baik Desa, mempermalukan masyarakat karena ulahnya, apalagi kepala Desa yang terlibat Korupsi.

Saya yakin dan percaya, masyarakat Gurun Tuo sangat cerdas dalam menentukan pilihannya, masyarakat Gurun Tuo dapat menilai sendiri mana yang terbaik untuk Desa ini kedepannya, tuturnya. Sabtu (21/07/2018) di kediamannya.

(Afdol)