Empat Terduga Pelanggar Disiplin Menjalani Sidang Di Aula Polres Sarolangu

78


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Sidang pelanggaran disiplin digelar di Aula Polres Sarolangun, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Agus Saleh, sebagai Pendamping Kasat Intelkam AKP Deny Mulyadi, SE dan KBO Sat Reskrim IPTU Syamsudin. Selasa pagi (09/01/2018).

Sidang digelar dalam persidangan empat terduga pelanggar berbagai pelanggaran, keempat orang tersebut yakni dua orang yang berdinas di Sat Sabhara Polres Sarolangun dan dua orang berdinas di Sium Polres Sarolangun.

Sementara Bertindak selaku Penuntut adalah Kasi Propam Polres Sarolangun IPTU Yasrizal, Pendamping terperiksa AKP Ruslan Abdulgani, S.Pd dan sebagai Sekertaris sidang Brigadir Wahyudi, SH dan Bripka Fribob Sihombing dan Bripka Suheri sebagai Pengawal Terduga Pelanggar.

“Sidang disiplin tersebut sebagai pembelajaran bagi anggota yang lain dan efek jera bagi pelanggar disiplin anggota polri, dikenai sanksi berupa Punishment atau hukuman, demikian juga sebaliknya bagi anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi, maka anggota tersebut perlu diberikan penghargaan / reward.”Pungkas Kompol Agus Saleh.

(Ikhsan)