Dukcapil Beri Pelayanan Prima Pembuatan KTP dan KK SAD Air Hitam

45

SAROLANGUN – Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi – Indonesia perduli terhadap identitas kependudukan agar terdaftar data best Nasional. Sepertihalnya, 24 Warga Suku Anak Dalam di sambut petugas Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangum membuat Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Pendudul (KTP), Selasa (30/ 4/2019).

Baharudin sebagai penamping Suku Anak Salam SAD yang datang dari Desa Lubuk Kepayang membawa rombangan dalam rangka pembuatan KTP, dan KK, kedatangan SAD langsung di proses dan di layani dengan baik oleh Dukcapil.

Terang pendamping SAD Baharudin, di Desa Lubuk Kepayang yang sudah di data sebanyak 5 KK, dan 24 jiwa yang menetap di Desa Lubuk Kepayang dan semua Suku Anak Dalam yang di bimbing semua harus mempunyai KTP dan KK, jelasnya.

Baharudin merasa bangga melihat Suku Anak Dalam semuanya sudah mendapatkan KTP dan KK kemudian kami ucapkan terimakasih terhadap pelayanan Dinas Dukcapil Kab. Sarolangun, meskipun mereka bekerja dalam situasi jam istirahat namun tetap melayani dengan prima, ucapnya.

(Afdol)