Dua Siswi Pondok Pesantren Darul Aula Pasar Singkut Hilang

SAROLANGUN – Seorang Siswi SMP Pondok Pesantren Darul Aula kelas II bernama Ezinata (14) tahun sudah lima hari tidak pulang ke rumah dan ke Pondok Pesantren Darul Aula Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dan meninggalkan Pondok Pesantren Darul Aula dari hari Jumat 21 Februari 2020 sampai berita ini diturunkan Selasa (25/2/2020).

Kepergian Ezinata bersama sahabat satu Pondok Pesantren  Darul Aula Pasar Singkut  yang bernama Ragil meninggal Pondok Pesantren Darul Aula pergi tanpa meniñggalkan pesan.

Dengan tidak ada kabarnya kepergian Ezinata sehingga kedua orang tuanya Ezinata yakni Kholik dan Istrinya Zahara mendatangi Ponpes Darul Aula meminta keterangan atas kepergian anak mereka yang belum tahu rimbanya.

Pada saat dikonfirmasi ke pengasuh Ponpes Darul Aula  Hermanto mengatakan, atas kepergian Ezinata kami pada saat ini belum kami ketahui, dan kami akan berusaha mencari tahu kemana keberadaan anak didik kami berada, dan apa alasannya kepergian mereka, karena selama ini antara anak didik dengan pengasuh Ponpes tidak ada masalah.

Sementara ini orang tua Ezinata Kholik menghimbau kepada masyarakat bagi yang menemukan anak kami Ezinata dapat menghubungi kami di nomor Hp 085269754012.

(Afdol)