DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Tingkat 2 Dengar Laporan Pansus

258

SAROLANGUN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Sarolangun gelar Rapat Paripurna tingkat 2 Laporan Pansus dan penandatanganan kesepakatan bersama terhadap 2 (dua )
Ranperda Kabupaten Sarolangun Triwulan ke-2 Tahun 2021. Selasa 31 Agustus 2021 / Thaalathaa 22 Muharam 1443.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari. SE, Wakil Ketua I DPRF Aang Purnama, Wakil Ketua II Syahrial Gunawan dan 20 anggota DPRD Sarolangun, dan juga dihadiri Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun Hillatil Badri,  Sekda Ir. Endang Abdul Nasir, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kapolres Sarolangun diwakili, dan Kamenag Sarolangun M.H. Syatar.

Dalam rangkaian penyampaian laporan pansus disampaikan
Pansus I dibaca oleh Fahrul Rozi, dari Fraksi Golkar, dan pansus II dibaca dari Fraksi PPP Ir. H. Suharman.

Pansus dari fraksi Golkar Fahrul Rozi menyampaikan laporan dan mendatangan persetujuan bersama terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Sarolangun tmTriwulan 2 tahun 2021

Perhargaan yang tulus kepada Bupati Sarolangun peserta jajaran OPD, terkait yang telah menyampaikan secara resmi dua Peraturan Daerah dalam Raperda Kabupaten Sarolangun tahun 2021

Pada rapat Paripurna tingkat 1 tahap 1 DPRD Sarolangun tanggal 9 Agustus 2021 dan ke dua Raperda tersebut telah pula dibahas secara bersama Legislatif Eksekutif OPD terkait dengan Paperda dan Pansus DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rentang waktu semenjak tanggal 9 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021.(*)