Ditlantas Polda Jambi Gelar Operasi Keselamatan 2018 didepan Stadion Persijam

36

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI-Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam berkendara, Direktorat Lalulintas Polda Jambi siang ini, Sabtu (10/03/2018) menggelar Operasi Keselamatan tahun 2018, Kegiatan berlangsung di depan stadion Persijam, Talang Banjar, Jambi.

Pantauan di lapangan, dijalan yang sedang ramai namun lancar karena ada kegiatan siswa Paud melaksanakan lomba, para perwira Ditlantas Polda Jambi secara ramah  melakukan teguran dan membetulkan helm sesuai standar keselamatan berkendara.

Sementara itu, para Bintara Dit Lantas Polda Jambi membentangkan spanduk dan memegang poster himbauan keselamatan berkendara serta ada yang membagi-bagikan pamflet himbauan.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan Kegiatan Operasi Keselamatan tahun 2018 tersebut,

“Diharapkan dengan digelarnya Operasi Keselamatan tahun 2018 masyarakat menjadi lebih mengerti tentang pentingnya keselamatan berkendara serta untuk selalu membawa kelengkapan kendaraan dalam berlalu lintas, ” jelas Kabid Humas Polda Jambi.

(Lilik Adhi)