Ditemukan Mayat Anak dibawah Umur di Sukasari Sarolangun

2576

SAROLANGUN – Penemuan mayat perempuan di area kebun karet dibelakang kantor Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu (15/4/2020).

Penemuan mayat sekira pukul 21.00 WIB bertempat di TKP area kebun karet dibelakang kantor kelurahan Sukasari telah ditemukan Mayat berjenis kelamin perempuan (anak dibawah umur).

Diketahui Identitas mayat yang ditemukan An. MA, Perempuan, (16) Tahun, islam, Pelajar, alamat: RT. 03 Kel. Sukasari Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun.

Adapun Kronologis Kejadian,
Pada Rabu tanggal 15 April 2020, sekira pukul 19.00 WIB pelapor (Paman Korban ) Mendapat telpon dari Sdr. GUSNADI (ayah korban) dan memberi tahu bahwa Korban sdri. MA belum pulang dari belajar kelompok di rumah temannya yang terletak di Sungai Batu Kel. Sukasari dengan berjalan kaki.

Mendapat informasi tersebut pelapor dengan mengendarai sepeda motor mencari keberadaan korban ke arah Areal kantor Kel. Sukasari Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun, sesampainya di TKP pelapor bertemu Sdr. GUSNADI yang sudah duluan menemukan jilbab dan sepatu korban yang berlumuran darah.

Kemudian Pelapor dan Sdr. GUSNADI dibantu warga bersama – sama mencari ke areal perkebunan karet. Pada saat itu salah satu warga berteriak bahwa korban sudah diketemukan dalam keadaan meninggal.

Mendengar hal tersebut polapor mendekati diketemukannya korban dan melihat korban sudah dalam posisi terlentang, baju sudah tersibak keatas sudah tidak bercelana lagi, ada bekas sayatan dileher dan berlumuran darah.

Kemudian Pelapor meminta kepada warga agar menghubungi pihak kepolisian. Tidak beberapa lama pihak kepolisian datang dan kemudian dibantu warga, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Langit Golden Medika untuk dilakukan Visum. Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan kejadian yang terjadi Kepolsek Sarolangun guna dilakukan Proses Iebih lanjut.

(Humas Polres)