Disprindak Sidak Antisipasi Kemasan Sarden Di Duga Terdapat Cacing Vita

28

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Disperindak kabupaten Sarolangun melakukan sidak ke tokoh tokoh yang Ada di kabupaten Sarolangun, dan salah satunya Indomaret dan Alfamart.

Dari sidak yang di lakukan oleh Disperindak Sarolangun, masih belum menemukan hasil yang fatal, terhadap yang lagi viral di medsos tentang adanya Cacing Vita di dalam kemasan Sarden kaleng tersebut.

Kabar yang mencuat belum lama ini persoalan adanya cacing di dalam kemasan Sarden, warga juga mengeluh dengan adanya cacing di dalam Sarden tersebut, dikarenakan Sarden kemasan masih tersebar luas di Sarolangun.

Dari pantauan netizenews.co.id terhadap sidak tersebut, Disperindak sudah banyak membeli Sarden kemasan kaleng, tetapi hasil yang di temukan oleh Disperindak belum bisa memastikan ada apa tidaknya Cacing di dalam kemasan Sarden tersebut.

Kabit perdangangan M. Faisal saat di konfirmasi setelah sidak ia mengatakan bahwa, belum ada hasil fatal yang kami temukan, tetapi kami masih menindak lanjuti apa yang di temukan oleh masyarakat di dalam Sarden kemasan, ujarnya.

“Kami dari Disperindak masih mengaku belum ada menemukan hasil yang signifikan, tetapi kami masih mencari apa yang telah di dapat oleh masyarakat tentang kabar adanya Cacing di dalam kemasan Sarden” janjinya.

(Afdol)