Disparpora Sarolangun Menggelar Festival GEAS ROAD TO NASIONAL IV

303

SAROLANGUN- Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sarolangun menggelar Festival GEAS ROAD TO NASIONAL IV REGIONAL JAMBI kelompok umur 10 dan 12 tahun Regional Jambi-Sarolangun di Lapangan Basamo Sriwijaya Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dari tanggal 11-13 maret 2021. Jum’at 12 Maret 2021 / Jumu’ah 28 Rajab 1442

Kegiatan di hadiri oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Sarolangun Idrus,
Kadis Pendidikan dan Kebudayan   Helmi, SH. MH, Koramil 0420/Sarko. Camat Sarolangun Huzairin Saman, Lurah Pasar Junaidi, Usman Efendi Ketua panitia pelaksana Geas Indonesia Festival IV. Regional JAMBI-SAROLANGUN, dan para tamu undangan.

Zainal Arifin menyebutkan, festival GEAS road to Nasional IV. Regional JAMBI-SAROLANGUN Alhamdulillah kegiatan pestival IV berjalan sukses kendati kegiatan ini mendadak namun dapat kita laksanakan dengan baik walaupun kondisi saat ini dari pagi tadi diguyur hujan, namum semangat panitia luar biasa dalam pelaksanaan kegiatan Geas
usia 10 tahun sampai 12 tahun,

Alhamdulillah ada juga yang daftar dari luar daerah Sarolangun dan nantinya para peserta yang dapat  juara I. Kita akan kirim ke Jakarta untuk mewakil Jambi, katanya.

Semua club yang daftar U-10 tahun ada 16  club, dan Regional Jambi
U-12 tahun ada 18 club.

Dalam kondisi Covid -19 kegiatan Festival GEAS mematuhi protokol Kesehatan.

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sarolangun, Idrus lansung membuka kegiatan Festival GEAS ROAD TO NASIONAL IV. REGIONAL JAMBI. dengan simbolis menendang bola kegawang.

(Afdol)