Disdukcapil Jemput Bola Perekaman e-KTP Ke Setiap Desa

40

SAROLANGUN – Disdukcapil Kabupaten Sarolangun jemput Bola guna Perekaman KTP Elektronik disetiap Desa diantaranya Desa  Bukit Peranginan Kecamatan Mandiagin  kabupaten sarolangun, Senin (16/11/2018).

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Helmi SH. MH. mengatakan capaian rekam e-KTP sampai saat ini sudah 80 persen.

Guna meningkatkan rekam e-KTP di masyarakat Disdukcapil juga melakukan jemput bola, satu diantaranya yakni di Desa Bukit Peranginan sekaligus menyerah KTP warga  yang  sudah  merekam terlebih dahulu di Dinasdukcapil beberapa waktu lalu.

Dinas  Kependudukan dan  Catatan  Sipil  (diskucapil) Helmi juga mengatakan “untuk pelayanan masyarakat, memudahkan prosedur dan menguragi masyarakat penggunaan ongkos ke Sarolangun” ucapan Helmi.

Lanjutnya, Alhamdulillah semua ini masyarakat desa tidak repot lagi datang kekantor dinas cukup kami yang datang setiap desa- desa dan kami selalu berupaya semaksimal mungkin supaya masyarakat semua bisa punya hak pilih dalam Pemilu 2019 mendatang berdasarkan e-KTP, katanya.
(Afdol)