Dinas PMPD Persiap Pegelaran Pemilihan Kades Serentak di Kab. Sarolangun

30

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun saat ini tengah mempersiapkan pegelaran pemilihan kepala desa yang dilakukan serentak di Kabupaten Sarolangun.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Mulyadi, ada 57 desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa pada bulan April tahun 2020 yang  mendatang ” ada yang masih plt, ada juga masa  jabatan sudah habis, dan ada juga kades yang  meninggal dunia, dalam bulan April tahun depan semuanya kita  pemilih kades lagi”, ujarnya.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Mulyadi, sekarang untuk alat-alat perlengkapan komputer belum kucup, kami juga akan  berhusaha dalam pemilihan kepada desa mendatang kita sudah punya alat sendri dan tidak ada cataran lagi, sementara alat yang sudah ada lima unit dan masih banyak pelengkap kekurangan kita, terangnya, Kamis (11/07/2019)

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Mulyadi, dalam hal perencanaan dalam tahun 2020. kita sudah siapkan semua persiapan dan tergantung di desa pencaloan kadesnya di desa masing masing, tuturnya.

(Yunus)