Dinas DPPKB Sarolangun Gelar Bimbingan Konsultasi PLKB

136

SAROLANGUN – Kegiatan bimbingan konsultasi bagi Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sarolangun di Aula DPPKB Kabupaten Sarolangun, Rabu (11/09/2019).

Dalam pertemuan dihadiri Sekdin DPPKB. dr. Irwan Miswar, Kabid. P4 Mellysa Pusparani, Kabid KB, Umi Nilawati, kabid KKK Eki Susanti, dan Anggota PLKB koodinator se-Kabupaten Sarolangun.

Kadis DPPKB. H. Adnan dalam bertemuan evaluasi ini dengan tatap muka para anggota PLKB, agar mengikuti bimbingan dengan serius sehingga kerja di lapangan lebih meningkat lagi agar tercapai dalam tujuan yang kita inginkan.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti Koordinator Batang Asai, Koornator CNG, Koordinator Limun , Koordinator Pelawan, Koordinator Singkut, Koordinator Sarolangun , Koordinator Bathin VIII, Koordinator Pauh, Koordinator Air Hitam, dan Koordinator Mandiangin.

Dalam Kegiatan bimbingan konsultasi bagi Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), Kadis DPPKB. H. Adnan dalam pertemuan di ikuti 70 anggota PLKB se-Kabupaten Sarolangun mensepakati program Sholat berjamaah yang kita laksanakan di Masjid, mendukung program Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

(Afdol)