Dinas Pendidikan Sarolangun Kukuh Pengurus MKKS SMP Periode 2022-2024

229

SAROLANGUN-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pengukuhan pengurus MKKS SMP se-Kabupaten Sarolangun periode 2022- 2024. Merajut kebersamaan membangun pendidikan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, di Auala Dilnas. Rabu (9/2/2022).

Badrun Kepala Sekolah Pesantren  SMP IT As Sunah Singkut di nobatkan menjadi Ketua MKKS Kabupaten  Sarolangun Periode 2022 – 2024. Mengatakan yang jelas musyawarah SMP kerja kepala sekolah jadi memang organisasi ini kumpulan dari kepala sekolah yang ada di Kabupaten Sarolangun ketemu dalam satu wadah disinilah memecahkan persoalan yang ada disekolah masing-masing dan sekaligus ajang Bersihrraturahmi.

Jadi pengalaman kawan kawan yang sudah lebih baik’ ditularkan diimbas kepada kawan yang mungkin belum tau tentang bagaimana sekolah itu lebih baik

Dari kawan kawan kita yang di 24 orang yang dikukuhkan tadi macam macam prestasi nya salah satu adalah saat Sekarang ini pemerintah merencanakan sekolah pengerak dari 24 orang tadi di kukuhkan mereka yang sudah lulus sekolah pengerak ada tiga sekolah SMP Negeri 2 Sarolangun dan SMP Negeri 3; dan SMP atap 10.

Jadi mereka banyak punya prestasi jadi kumpulan dari teman teman kita Alhamdulillah punya prestasi maka kita kumpul supaya mereka bagi dengan kawan yang belum punya prestasi yang belum punya kesempatan

Yang jelas kita tetap mengikuti aturan dari pemerintah dari SKB empat kemantri tidak lepas dari itu kalau disekolah tetep mengikuti prokes kesehatan aturan pemerintah kita ikuti, ujarnya.(*)