Dihebohkan Penemuan Mayat Laki2 Warga Bathin VIII

277

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Warga Desa Pelawan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki. Korban diketahui bernama Min (60) warga Dusun Pelakar Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII.

korban ditemukan dengan luka robek di bagian leher sebelah kanan dan tertutup kain sarung.

Korban ditemukan di Pondok H Kasir depan timbangan mobil Pelawan Jalan Lintas Sumatera, Dusun Sungai Dalam Desa Pelawan, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. Kamis (28/06/2018) sekira Pukul 07.30 WIB.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana bersama Kasat Reskrim, Kapolsek Pelawan Singkut langsung mendatangi TKP penemuan mayat, setelah mendapat laporan dari warga.

Kapolres Sarolangun melalui Paur Humas Ipda Azhar E Lubis mengatakan penemuan mayat bermula ketika saksi Rosidin berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB, sampai di kebun pukul 06.00 WIB.

Rosidin lalu masuk kamar pondoknya dan lansung mencuci baju dan menjemur baju, Rosidin melihat ada darah di depan pintu dan kondisi pintu saat itu terbuka.

“Saksi kemudian masuk ke dalam dan melihat ada  mayat di samping pondok, kemudian saksi memberitahukan Kepada H Kasir, Kades Desa Bukit,” kata Ipda Azhar.

Ia menyebutkan, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban, korban kemudian dibawa di Rumah Sakit Umum Raden Mataher Jambi untuk diotopsi.

(Afdol)