Diduga SPBU 24-377329 Merangin Terima BBM Oplosan

1404

MERANGIN – Station pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi diduga terima BBM Oplosan dari oknum Pemasok Pertamina Jambi. Sabtu bulan yang lalu (25/4/2020).

Kuat dugaan sang Driver meng oplos minyak sehingga proses Bahan Bakar Minyak (BBM) di bongkar di Pom Bensin 24-377327 Pulau Rayo Bangko Merangin Jambi

Ketika media ini bersama media lainya menemui pengurus nya biasa di sapa Mael guna konfirmasi terkait dugaan terina BBM oplosan mengatakan,

“Kami terima minyak murni sebelum di bongkar pasti di ambil sample, dan di tera guna mengetahui kwalitas nya
Atau dacity, suhu dan waktu di cek bisa naik turun, namun di angka 31 derajat”ujar Mael.

Menurut sumber yang di percaya, yang enggan jati dirinya di tulis mengatakan,

Saya baru beli nih ada dua galon ukuran dua liter, dan nanti abang minta saja sample agak satu liter dan uji laboratorium nanti tahu hasilny”ujar sumber.

Namun di lain pihak konsumen bernama Janas, mengatakan “mobil aku bae pernah juga berulah setelah mengisi bahan bakar di disana bang cuma aku dak berani nak lapor “ujar Janas.

Setelah sample BBM di ambil lebih kurang satu liter, dan di rencanakan uji laboratorium di Jambi, beberapa hari ke depan sambil menunggu hasil nya.

Sampai hari ini kuasa dari Pom Ismail belum juga bisa di hubunggi melalui hp nya belum bisa menjawab. Sabtu (2/5/2020).

(Yahya. ROLEX)