Diduga Oknum Stap Kesbangpol Memalsukan Tanda Tangan Bupati

62

NETIZENEWS.CI.ID/SAROLANGUN – Diduga oknum stap Kesbangpol Kabupaten Sarolangun inisial (Pin) dengan sengaja memalsukan tandatangan kepala daerah Kabupaten Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Menurut keterangan Kasi pencairan DPPKAD Suhaimi, Selasa ( 10/07/2018) melalui via telp mengatakan, ada 6 LSM dan OKP yang mendapat bantuan Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun 2018 yakni bantuannya berupa uang, seharusnya uang bantuan dari Pemkab Sarolangun untuk 6 LSM dan OKP sudah dapat dicairkan pada bulan yang lalu, kata Suhaimi.

Sambungnya, untuk pencairan pihak Kesbangpol harus menerbitkan SK terlebih dahulu yang di tandatangani Bupati H. Cek Endra, namun hal tersebut yang di ketahui SK yang di serahkan pada kami beberapa hari yang lalu ternyata SK tersebut palsu.

Setelah kami ketahui SK tersebut palsu maka oknum stap Kesbagpol Pin mengakui kalau tandatangan Bupati di palsukannya, kanya Suhaimi.

Lanjut, karena Sk yang asli ternyata belum di tandatangani oleh Bupati H. Cek Endra, maka dari itu sampai sekarang dana bantuan untuk 6 LSM dan OKP belum bisa di cairkan karena tinggal menunggu tandatangan Bupati, terangnya.

(Sopyan Abusro)