Diduga Oknum DPRD Main Proyek Drainase Gurun Tuo Simpang

SAROLANGUN – Diduga terdapat Proyek Siluman Drainase di Desa Gurun Tuo Simpang, Kecematan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia.

Menurut laporan masyarakat setempat proyek ini sudah berjalan kurang lebih 1 minggu namun tidak memasangkan papan proyek.

Muhammad Rizqi selaku ketua Karang Taruna Desa setempat sangat menyayangkan kejadian ini.
Soal nya kejadian ini sudah 3X terjadi di Desa Gurun Tuo Simpang. Sabtu (23/11/2019).

Anggaran ini menjadi tandatanya oleh masyarakat, apakah dana tersebut di danai oleh APBD karena masyarakat wajib tahu berapa anggaran proyek yang dikucurkan, dan tidak kalah pentingnya proyek tersebut siapa penanggung jawabnya.

Sementara itu menurut informasi yang di himpun, proyek tersebut di duga keras milik oknum anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

Bukan hanya itu saja sampai dengan matreal Sirtu pun menutupi pasilitas umum yakni jalan masyarakat, dan juga peletakan matreal tanpa izin dari Pemerintah setempat yakni Kepala Desa Gurun Tuo Simpang.

Persoalan ini Rizqi Ketua Karang Taruna sudah mencoba menghubungi salah satu penanggung jawan Proyek Drainase yang berinisial Hb namun sampai saat berita ini diturunkan belum ada penjelasaanya.

(Afdol)