Diduga Oknum Aparat Beking Perjudian BOLA JAMBUL Warga Setempat Resah

40

NETIZENEWS.CO.ID/MERANGIN – Hiburan Malam bola gelinding yang sering di bilang Orang – orang Bola Jambul, permainan tersebut bisa di bilang Semi Judi yang di gelar dekat Samping Pasar Rakyat Merangin sudah membikin warga resah terhadap aktifitas yang di lakukan Setiap malam dari pukul 08.00 Wib Hinga pukul 00.59.

Bukan hanya itu saja, perjudian tersebut juga di bekengi oleh beberapa oknum angota, dan wargapun juga takut untuk melabrak langsung tempat perjudian tersebut.

Dari pantauan awak media memang banyak angota yang berdatangan, bisa di bilang meminta jatah premannya supaya tempat semi perjudian tersebut aman di buka sampai waktu yang di tentukan.

Salah satu warga Dusun Bangko Ibu Atun saat di konfirmasi beberapa malam lalu mengatakan bahwa suaminya sering pergi kesana menghabiskan uang untuk bermain, dan setelah sampai di rumah uangnya sudah tidak ada lagi dan pelampiasan kekesalannya ke keluarga.

“Iyo tiap malam laki aku main kesano bawa duit berapo bae habis. Agek kalo kalah main di sano marahnya di rumah, itu yang aku kesalkan di pasar malam bola jambul tu” katanya.

Bukan hanya itu saja, ada juga warga belakang pasar baru Bangko bapak Taklim membenarkan bahwa ia juga hampir pernah membawa warga ke tempat semi perjudian tersebut, tetapi ia takut dengan beberapa angota yang menjadi dekengan tempat semi perjudian tersebut.

“Aku lah pernah jugo nak bawa warga kesano, tapi kami takut, di sano banyak nian dekengannyo angota di sano, itu lah kendala kami takut kesano”ucapnya dengan cemas.

(Erlan)