Diduga Mantan DPRD Merangin Leceh Purnawirawan TNI (almar)  

48

NETIZENEWS.CO.ID/MERANGIN –
Baru diketahui anggota DPRD Kabupaten Merangin dengan menggunakan akun Fecebook Emyes memposting Photo Purnawirawan TNI Taib (alamr) disertai cuitan. Postingan tersebut merupakan orang tua dari Darmayanto yang kerap di panggil (Bule).

Akun Emyes berucap seperti itu, semestinya Emyes sadar kalau dirinya seorang mantan anggota DPRD Merangin, seharusnya memberi contoh yang baik yang sangat disesalkan tanpa sadar pelecehan memposting foto  seorang Almarhum yang tak bermasalah dengan Emyes, bahkan ucap Daryanto (bule) apa dosa orang tua kami, kata Bule.

Apalagi saya berasumsi bahwa Emyes ini bener-bener orang yang kurang berpendidikan dan tak ber etika, seandainya orang tuanya di perlakukan dengan seperti saya alami saat ini apa bisa diterima.

Yang saya herankan apa maksudnya memposting foto dengan cuitan “kau bersuara lantang mengaku orang tabir tetapi kenapa anda waktu itu tidak mau membangun negri tabir”, ini yang bikin keluarga Daryanto (bule) melaporkan ke Polres Merangin.

“Saya tidak kenal dengan pemilik akun Emyes, dan keluarga kami tidak tinggal di tabir, keluarga saya tinggal di Merangin di desa Lantak Seribu, saya tidak tau maksud pemilik akun yang memposting Photo almarhum orang tua saya yang juga pensiunan TNI, tapi perbuatanya sudah melecehkan martabat orang tua saya” jelasnya di polres merangin.

Dengan di laporkan ke Polres Merangin, Bule berharap agar laporanya segera di tindak lanjuti.

“Saya minta agar Polres Merangin segera bertindak, agar keluarga kami bisa mendapatkan kepastian hukum”ujarnya.

Sementara itu  almarhum Pelda  purnawirawan Taib merupakan pensiunan TNI, dengan  penerima sembilan penghargaan dari negara.
Setyalencana   BT .swindu (APRI)
setya lencana   BT.  Bhakti  (LUKA 2)
setya lencana.  BT. GOM IV (SULSEL)
Setya lencana   BT. GOM V  (DJABAR)
setya Lencana  BT. GOM VI  (DJATENG)
Setya lencana sapta Marga (PRRI)
Setya lencana Wiradharma
SE.PENEGAK 30 S PKI.pungkasnya.

(007)