Diduga Lamban Kinerja Katim II Krimum Sarolangun Penc*bul Anak Kabur 

279

SAROLANGUN-Diduga berat pelaku penc*bulan anak dibawah umur di Kecamatan Sarolangun kabur dari jeratan hukum Katim II Krimum Polres Sarolangun di indikasi
lambannya penanganan laporan dari orang tua korban.

Baca juga: Katim II Krimum Sarolangun Dipertanya Pencabul Anak Tidak Ditangkap

Berdasar laporan orang tua korban BH pada Sabtu 27 Februari 2021 beberapa bulan yang lalu, diduga telah terjadi perbuatan asusila terhadap inisial M (15) Tahun anak dibawah umur oleh seorang inisial A (56) Tahun di Kecamatan Sarolangun Jambi.

Menurut keterangan Doly Dinas Sosial Kabupaten Sarolangun Senin 19 April 2021 kemarin kami menghadap Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK diruang kerjanya ada lima orang, selain dari Dinas Sosial juga hadir dari Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, dan juga Forum Peduli Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Sarolangun.

Sambung Doly saat dikonfirmasi netizenews.co.id, melaui Hp, dalam pertemuan tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK sempat terkejut atas aduan kasus tersebut, Kapolres perintahkan Kasat Reskrim Sarolangun pelaku asusila segera ditangkap. Selasa 20 April 2021 / Thalaathaa 8 Ramadhan 1442.

Katim II Krimum Randy. S menyebutkan pada awak media ini beberapa haru yang lalu, pada hari ini Selasa 20 April 2021 diduga pelaku asusila akan dijemput paksa atau ditangkap di kedimananya, namun disayangkan menurut keterangan Doly pelaku sudah melarikan diri.

(BERSAMBUNG)